Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Saat PSG Catat Rekor Paling Ganas di Liga Champions

Kamis, 23 November 2017 – 08:55 WIB
Lihat Saat PSG Catat Rekor Paling Ganas di Liga Champions - JPNN.COM
Neymar (kiri) mengantar PSG menang atas Celtic. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain catat rekor di Liga Champions. PSG kini menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di fase grup sepanjang sejarah, 24 gol atau 4,8 gol per laga.

UEFA merangkum, sebelumnya rekor tim paling ganas di fase grup adalah Borussia Dortmund dengan 21 gol yang ditorehkan pada musim 2016/17. PSG bahkan masih menyisakan satu pertandingan lagi di babak grup musim ini.

Rekor pecah usai dalam laga di Parc des Princes, Kamis (23/11), PSG menghancurkan mimpi Celtic 7-1. Neymar cs sempat tertinggal 0-1 lewat gol Moussa Dembele.

Trio Macan (Mbappe, Cavani, Neymar) PSG pun mulai masuk papan skor. Neymar dua gol (9, 22), Edinson Cavani dua (28, 79), Kylian Mbappe satu (35), kemudian Marco Verratti satu (75) dan satu gol supercantik dari Dani Alves (80).

Kemenangan ini membuat Les Parisiens mantap di puncak klasemen Grup B dengan poin 15 setelah menyapu bersih lima pertandingan. PSG unggul tiga poin atas Bayern Muenchen yang berada di posisi kedua. Celtic tetap di posisi ketiga dengan tiga poin. (adk/jpnn)

Trio Macan masuk dalam papan skor saat PSG catat rekor paling produktif di fase grup Liga Champions.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close