Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lilipaly dan Rizky Siap Turun di Laga Hidup Mati Kontra Singapura

Kamis, 24 November 2016 – 23:53 WIB
Lilipaly dan Rizky Siap Turun di Laga Hidup Mati Kontra Singapura - JPNN.COM
Stefano Lilipali. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MANILA- Teka-teki kondisi Stefano Lilipal‎y dan Rizky Rizaldi Pora akhirnya terjawab dalam sesi latihan Timnas, Kamis (24/11) malam. Keduanya sudah bisa latihan bersama pemain-pemain lainnya. 

Sebelumnya, Rizky dan Stefano harus berlatih terpisah karena mengalami cedera di pergelangan kaki dan punggung. Namun, seiring pengobatan dan terapi yang dilakukan oleh tim dokter Timnas, cedera pemain-pemain tersebut perlahan bisa semakin membaik.

"Tidak ada yang cedera. Kondisinya sekarang semua baik-baik saja," kata ‎dokter tim Syarif Alwi, Kamis (24/11) malam, melalui pesan singkat.

Syarif menjelaskan, indikasi pemain-pemain tersebut semakin membaik adalah sudah bisa berlatih secara normal. Karena itu, dia menjamin, pemain-pemain tersebut siap kalau pelatih Alfred Riedl ingin menggunakan jasanya.

"Siap, mereka siap turun. Kondisinya sudah bagus," tandasnya. 

Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir di grup A melawan Singapura di stadion yang saat ini sedang digunakan latihan, Rizal Memorial Stadium, Jumat (25/11). Hanya kemenangan yang bisa memberikan peluang lolos bagi Indonesia.‎ (dkk/jpnn)

MANILA- Teka-teki kondisi Stefano Lilipal‎y dan Rizky Rizaldi Pora akhirnya terjawab dalam sesi latihan Timnas, Kamis (24/11) malam. Keduanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close