Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lin Jarvis Minta Rossi Pensiun di Yamaha

Kamis, 03 Juli 2014 – 15:42 WIB
Lin Jarvis Minta Rossi Pensiun di Yamaha - JPNN.COM
Bos Yamahan, Lin Jarvis. Getty images

jpnn.com - LONDON- Manajemen Movistar Yamaha tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika berhasil mempertahankan Valentino Rossi hingga akhir musim 2016 mendatang.

Bos Yamaha, Lin Jarvis mengatakan, keputusan itu merupakan simbiosis mutualisme alias saling menguntungkan. Yamaha untung karena Rossi kembali tampil kompetitif dengan menduduki posisi kedua klasemen sementara.

Sementara, Rossi juga untung karena bisa mengembalikan nama besarnya di balapan kuda besi itu. Namun, Yamaha ternyata masih belum puas. Lin Jarvis berharap Rossi pensiun di pabrikan asal Jepang itu.

“Kami menatap 2,5 tahun kontrak itu. Kami berharap dia bisa bertahan di Yamaha hingga karirnya selesai dan seterusnya,” terang Jarvis di laman Crash, Kamis (3/7).

Yamaha dan Rossi selama ini memang sangat berjodoh. Rossi pernah memberikan empat gelar juara dunia pada Yamaha. Namun, Rossi sempat hijrah ke Ducati pada musim 2010 silam.

“Saya sangat senang bisa kembali mendapatkan kesepakatan dengan Rossi. Sejak dia kembali ke Yamaha, ini merupakan pengalaman yang sangat positif utnuk semua pihak yang terlibat,” tegas Jarvis. (jos/jpnn)

 

LONDON- Manajemen Movistar Yamaha tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika berhasil mempertahankan Valentino Rossi hingga akhir musim 2016 mendatang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA