Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lion Air Bakal Layani Rute Jakarta-Banyuwangi

Senin, 02 Maret 2020 – 04:37 WIB
Lion Air Bakal Layani Rute Jakarta-Banyuwangi - JPNN.COM
Maskapai Lion Air. Foto dok Lion Air

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air akan memperkenalkan destinasi baru di jaringan dengan membuka penerbangan langsung yang menghubungkan Jakarta ke Banyuwangi efektif pada 6 Maret 2020.

Lion Air akan mengakomodir perjalanan udara para pebisnis dan wisatawan kekinian dari melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Banyuwangi di Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (BWX).

"Rencana pembukaan rute baru Lion Air Soekarno-Hatta – Banyuwangi – Soekarno-Hatta untuk tahap awal akan dilayani satu kali per hari atau tujuh kali dalam seminggu, dengan waktu keberangkatan terbaik, yang diharapkan sesuai kebutuhan travelers," ujar Corporate Communication Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Lion Air akan memulai penerbangan perdana bernomor penerbangan JT-594 dari Soekarno-Hatta pukul 06.30 waktu setempat (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan memiliki waktu kedatangan di Banyuwangi pada 08.20 WIB. 

Untuk rute kembali, Lion Air akan menggunakan nomor penerbangan JT-593 pukul 09.00 WIB dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada 10.40 WIB dengan Boeing 737-800 Next Generation (NG) bekapasitas 189 kelas ekonomi.

"Lion Air berharap kehadiran rute Soekarno-Hatta – Banyuwangi – Soekarno-Hatta dapat menyediakan alternatif baru dalam bepergian, membantu menawarkan berbagai pilihan layanan penerbangan untuk mendukung mobilitas dan upaya menjawab permintaan perjalanan domestik intra Jawa," tandas Danang.(chi/jpnn)

Lion Air akan mengakomodir perjalanan udara para pebisnis dan wisatawan kekinian dari melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close