Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lion Air Buka Rute Penerbangan Pontianak - Yogyakarta, Harga Tiketnya Sebegini 

Jumat, 15 April 2022 – 22:42 WIB
Lion Air Buka Rute Penerbangan Pontianak - Yogyakarta, Harga Tiketnya Sebegini  - JPNN.COM
Ilustrasi Lion Air. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group bersiap untuk memopulerkan kembali salah satu rute yang dikenal fantastis di jalur strategis, Pontianak - Yogyakarta. 

Penerbangan perdana kembali rencananya dilakukan mulai 22 April 2022 terbang langsung (nonstop) satu kali setiap hari atau tujuh) kali seminggu dari Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK) ke Bandara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

“Penawaran harga tiket terbaik sekali jalan Pontianak ke Yogyakarta mulai dari Rp 935.400 dan mulai dari Rp 970.400 untuk rute Yogyakarta ke Pontianak,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya dikutip, Jumat (15/4). 

Adapun rute penerbangan Pontianak - Yogyakarta Kulonprogo, pesawat nomor terbang JT-968 dengan waktu berangkat pukul 12.15 WIB, dan tiba pukul 14.05 WIB. 

Sementara, Yogyakarta Kulonprogo - Pontianak dengan pesawat nomor terbang JT-969, waktu berangkat pukul 14.40 WIB dan tiba pukul 16.10 WIB. 

“Rencana penerbangan ini sebagai strategi dalam menjawab permintaan pasar kategori kebutuhan perjalanan bisnis, pendidikan, keluarga hingga wisata sejalan dengan kampanye Kota Istimewa “Ayo Jelajahi Indonesia – Jogja” dan Kota Khatulistiwa “Ayo Jelajahi Indonesia – Pontianak”,” ungkap Danang. 

Rute Pontianak – Jogja – Pontianak dipersiapkan guna mengakomodasi permintaan pasar mudik Lebaran mendatang.

“Dengan demikian, terbang langsung ini akan melengkapi pilihan jalur atau penerbangan yang sudah berjalan yaitu singgah di bandar udara lain,” katanya.  (boy/jpnn)

Lior Air membuka rute penerbangan Pontianak - Yogyakarta - Pontianak. Harga tiketnya sebegini.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close