Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Aktivitas Gunung Agung Meningkat

Lion Air Group Batalkan Penerbangan dari dan ke Lombok

Minggu, 26 November 2017 – 22:09 WIB
Lion Air Group Batalkan Penerbangan dari dan ke Lombok - JPNN.COM
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, LOMBOK - Lion Air Group yang menaungi beberapa maskapai beroperasi melayani penerbangan dari dan menuju Bandara Lombok Praya terpaksa harus membatalkan sejumlah jadwal penerbangannya.

Hal ini dilakukan terkait penutupan Bandara Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada hari ini, Minggu (26/11) pukul 17.55 WITA.

"Ini dilakukan demi alasan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan para pelanggan," ujar Corporate Communication Lion Air Group Ramaditya Handoko.

Rama menjelaskan, seluruh penumpang Lion Air Group yang terkena dampak pembatalan penerbangan tersebut bisa melakukan refund dan me-reschedule jadwal penerbangannya dengan menghubungi pelayanan call center maupun customer service Lion Air Group.

Rama menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait penyelenggara layanan meteorologi penerbangan, penyelenggara navigasi penerbangan, pengelola bandara, otoritas bandara, serta beberapa pihak lainnya.

"Di harapkan para penumpang mengerti atas ketidak nyamanan ini karena ada nya faktor alam yang terjadi dan tidak memungkinkan bagi operasional penerbangan di kawasan Bandara Internasional Lombok untuk sementara ini karena terdapat Volcanic Ash Gunung Agung di Bali," jelasnya.(chi/jpnn)

Seluruh penumpang Lion Air Group yang terkena dampak pembatalan penerbangan tersebut bisa melakukan refund dan me-reschedule jadwal.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close