Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lippi Putuskan Pensiun Melatih di Usia 66 Tahun

Senin, 03 November 2014 – 14:55 WIB
Lippi Putuskan Pensiun Melatih di Usia 66 Tahun - JPNN.COM
Marcello Lippi. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - GUANGZHOU - Karir kepelatihan Marcello Lippi berakhir. Pria asal Italia itu akhirnya memilih mundur dari dunia kepelatihan setelah membawa Guangzhou Evergrande juara Liga Tiongkok.

Usia menjadi pertimbangan utama bagi pelatih yang mengantarkan Italia merebut gelar juara Piala Dunia 2006 itu. Pasalnya, saat ini Lippi sudah menginjak usia 66 tahun.

“Saya tak ingin melatih lagi. Saya sudah terlalu tua. Guangzhou Evergrande akan memiliki pelatih baru musim mendatang,” terang Lippi sebagaimana dilansir laman BBC, Senin (3/11).

Meski mundur dari kepelatihan, Lippi tak akan meninggalkan sepakbola. Mantan pelatih Inter Milan itu bakal mengemban posisi sebagai Direktur Teknik Guangzhou Evergrande.

“Ini adalah pertandingan terakhir saya untuk klub. Saya akan berusia 67 tahun. Karena itu, saya tak mau lagi menjabat sebagai pelatih kepala. Namun, saya masih mau menjabat sebagai staff,” tegas Lippi.(jos/jpnn)

GUANGZHOU - Karir kepelatihan Marcello Lippi berakhir. Pria asal Italia itu akhirnya memilih mundur dari dunia kepelatihan setelah membawa Guangzhou

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA