Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lippo Karawaci Lepas 5 Persen Saham Siloam ke Marubeni

Selasa, 25 Februari 2020 – 23:50 WIB
Lippo Karawaci Lepas 5 Persen Saham Siloam ke Marubeni - JPNN.COM
Ilustrasi Lippo Karawaci. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - Marubeni Corporation dan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menjalin kemitraan strategis untuk ekspansi ke sektor layanan kesehatan di Indonesia.

Kemitraan ini termasuk akuisisi sekitar lima persen saham PT Siloam International Hospitals Tbk oleh Marubeni.

Penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Lippo Karawaci itu dalam rangka untuk mengejar peluang bisnis di sektor layanan kesehatan di Indonesia beserta infrastrukturnya.

Akuisisi saham Siloam oleh Marubeni berasal dari pemegang saham minoritas sehingga kepemilikan Lippo Karawaci di Siloam tetap tidak berubah.

Chief Operating Officer dari Divisi Bisnis Next Generation Marubeni Masayuki Omoto mengatakan, pihaknya senang dapat meningkatkan kehadiran di Indonesia.

“Kami berharap untuk kemitraan jangka panjang dengan Lippo dan Siloam. Kami sangat senang dapat berperan serta dalam menumbuhkan dan meningkatkan sektor layanan kesehatan di Indonesia,” ujar dia, Selasa (25/2).

Chief Executive Officer Lippo Karawaci John Riady menjelaskan, layanan kesehatan dan Siloam adalah bisnis inti pihaknya.

“Kami menyambut baik kemitraan dengan Marubeni. Kami berharap dapat terus mengembangkan bisnis serta meningkatkan layanan kesehatan untuk semua orang Indonesia,” ujar John. (jos/jpnn)

Marubeni Corporation dan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menjalin kemitraan strategis untuk ekspansi ke sektor layanan kesehatan di Indonesia.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close