Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Liverpool Bakal Juara dan Menyamai Rekor Mulia Arsenal

Jumat, 27 Desember 2019 – 22:51 WIB
Liverpool Bakal Juara dan Menyamai Rekor Mulia Arsenal - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Legenda Arsenal Thierry Henry percaya bahwa Liverpool tidak hanya akan menjadi juara Premier League musim ini, tetapi juga bisa menyamai prestasi yang diraih oleh Henry dkk saat membela Arsenal; juara tanpa terkalahkan di musim 2003-2004.

Di musim tersebut, Arsenal menjadi kampiun dengan koleksi 90 poin, setelah dalam 38 pertandingan memetik 26 kali menang dan 12 hasil imbang tanpa pernah keok satu kali pun. Saat itu Chelsea finis di peringkat kedua (79 poin), Manchester United ketiga (75) dan Liverpool di posisi keempat (60).

Nah, Henry meyakini Liverpool juga bisa tak terkalahkan musim ini setelah melihat The Reds meraih kemenangan ke-17 (dari 18 laga) di kandang Leicester City, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Kemenangan itu membawa Liverpool unggul 13 poin dari Leicester yang saat ini masih di posisi kedua klasemen. Satu-satunya saat Liverpool gagal menang ialah melawan Manchester United November lalu.

"Saya pikir mereka (Liverpool) akan memenanginya (Premier League). Dan tim itu bisa tetap tak terkalahkan," ujar Henry kepada Amazon Prime, seperti dilansir lagi oleh football.london.

"Ini bukan pernyataan besar, karena mereka di atas semua orang tahun ini," imbuh Henry. (adk/jpnn)

loading...