Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Menang di Depan 95 Ribu Fans Australia

Kamis, 25 Juli 2013 – 02:02 WIB
Liverpool Menang di Depan 95 Ribu Fans Australia - JPNN.COM

jpnn.com - MELBOURNE - Liverpool merasakan kebahagiaan ganda di pra-musim 2013. Bukan hanya memetik kemenangan, Liverpool juga bisa melihat langsung sambutan fans yang sangat luar biasa di negara yang mereka kunjungi.

Terbaru, Steven Gerrard dkk mendapatkan sambutan dari 95 ribu Liverpudlian -fans Liverpool- di Australia. Momen tersebut terjadi ketika Liverpool menekuk Melbourne City dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Rabu (24/7) malam.

Jumlah tersebut membuat para pemain Liverpool bahagia. Sebab, sebelumnya, mereka juga mendapatkan dukungan dari kurang lebih 80 ribu penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Dalam laga tersebut, Gerrard menjadi pembukan skor ketika pertandingan memasuki menit ke-31. Pemain muda Iago Aspas menggenapi kemenangan Liverpool usai menjaringkan bola di menit ke-92.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam pada fans Australia. Lagu You’ll Never Walk Alone yang mereka nyanyikan sebelum pertandingan membuat saya ingin menangis,” ujar pelatih Liverpool, Brendan Rodgers seperti dilansir Associated Press.

Gerrard menambahkan, dukungan tersebut membuatnya sangat bangga. Sebab, antusiasme yang ditunjukkan Liverpudlian Australia sudah terlihat ketika tim mendarat.

“Apa yang bisa kami katakana hanyalah terima kasih atas dukungan kepada kami. Sangat membahagiakan bisa menang di depan supporter yang sangat luar biasa,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)

 

MELBOURNE - Liverpool merasakan kebahagiaan ganda di pra-musim 2013. Bukan hanya memetik kemenangan, Liverpool juga bisa melihat langsung sambutan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA