Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Tolak Tawaran Barca Gaet Agger

Senin, 12 Agustus 2013 – 16:03 WIB
Liverpool Tolak Tawaran Barca Gaet Agger - JPNN.COM
Daniel Agger. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Barcelona kembali gigit jari dalam upayanya memburu bek anyar. Kali ini Barcelona gagal mendapatkan bek Liverpool, Daniel Agger. Agen Agger, Per Steffensen mengatakan, Liverpool telah menolak tawaran dari raksasa La Liga tersebut.

“Kami sadar bahwa Barcelona telah membuat penawaran untuk Agger. Namun, Liverpool telah menolaknya. Agger memiliki kontrak dengan Liverpool untuk tiga tahun ke depan,” ujar Steffensen seperti dilansir laman Goal, Senin (12/8).

Steffensen sadar dengan keputusan yang diambil Liverpool. Tim berjuluk The Reds tersebut memang ingin membentengi para pemainnya demi berprestasi di musim mendatang. Termasuk berusaha keras menahan Luis Suarez.

“Kini semuanya memang kembali ke klub untuk menentukan nominal tranfernya agar semuanya bisa terjadi,” imbuh Steffensen.

Bagi Liverpool, Agger merupakan pemain yang sangat penting. Bukan hanya sebagai bek tangguh, pemain asal Denmark tersebut juga menjabat sebagai wakil kapten The Reds. Karena itu, Liverpool bakal mati-matian mempertahankan Agger.

Sementara, bagi Barcelona, penolakan tersebut membuat mereka harus bekerja lebih cepat untuk mendatkan bek anyar. Sebab, sebelumnya, Barcelona juga gagal mendapatkan beberapa bidikannya. Di antaranya ialah Thiago Silva dan David Luiz. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Barcelona kembali gigit jari dalam upayanya memburu bek anyar. Kali ini Barcelona gagal mendapatkan bek Liverpool, Daniel Agger. Agen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA