Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Vs Chelsea: Sadio Mane Siap Merumput Sejak Awal

Rabu, 14 Agustus 2019 – 18:41 WIB
Liverpool Vs Chelsea: Sadio Mane Siap Merumput Sejak Awal - JPNN.COM
Tukang Gedor andalan Liverpool, Sadio Mane. Foto: AFP

jpnn.com, ISTANBUL - Sadio Mane siap merumput sejak awal dalam laga Piala Super UEFA Liverpool vs Chelsea di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Mane jadi bintang Liverpool terakhir yang kembali dari liburan karena membela negaranya, Senegal, di partai final Piala Afrika 2019. Mane bermain sebagai pemain pengganti dalam laga pekan pembuka Premier League, melawan Norwich City pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir saya siap," kata Mane seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.

BACA JUGA: Liverpool vs Chelsea: Partai Menakutkan Kiper Minim Pengalaman

Mane mengaku sudah terbiasa mendapatkan waktu libur pendek semenjak menjalani karier sebagai pesepak bola profesional, sehingga tidak ada alasan kelelahan. "Kelelahan itu saya pikir hanya ada di dalam sini," katanya sembari menunjuk ke kepalanya.

"Saya sudah jadi pesepak bola profesional sekian lama dan rasanya tidak pernah berlibur lebih dari 20 hari dalam tujuh tahun terakhir. Saya sudah terbiasa, dan jelas saya siap main," ujar Mane menambahkan. (gilang galiartha/ant/jpnn)

Laga Piala Super UEFA antara Liverpool vs Chelsea akan digelar di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close