Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lolos Semifinal Axiata Cup, Manajer Timnas Belum Puas

Minggu, 30 November 2014 – 22:20 WIB
Lolos Semifinal Axiata Cup, Manajer Timnas Belum Puas - JPNN.COM
Tommy Sugiarto. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI mematok standar tinggi pada timnas bulutangkis Indonesia yang berlaga di Axiata Cup 2014. Bukan hanya dituntut memetik kemenangan, para pebulutangkis Merah Putih juga wajib menunjukkan performa hebat.

Performa meyakinkan itulah yang tak terlihat ketika Indonesia melibas Filipina dengan agregat 4-0 pada fase grup yang dilangsungkan di Britama Arena, Jakarta, Minggu (30/11).

“Kalau dari segi hasil, saya puas dengan kemenangan hari ini. Tetapi, kalau dilihat dari permainan anak-anak tadi, saya merasa kurang puas,” terang manajer tim Indonesia, Aryono Miranat setelah laga.

Indonesia memang terlihat kurang menggigit karena hanya menurunkan tim pelapis. Satu-satunya pemain bintang hanyalah Tommy Sugiarto. Namun, Tommy juga baru turun gelanggang setelah tampil di Liga Malaysia.

“Hari ini kami memutuskan untuk menurunkan Tommy agar dia mampu beradaptasi. Jadi dia bisa siap jika harus diturunkan kembali untuk lawan-lawan berikutnya,” tegas Aryono. (jos/jpnn)

JAKARTA - PP PBSI mematok standar tinggi pada timnas bulutangkis Indonesia yang berlaga di Axiata Cup 2014. Bukan hanya dituntut memetik kemenangan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close