Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lomba Foto Sambil Nonton Blues

Senin, 02 November 2009 – 21:53 WIB
Lomba Foto Sambil Nonton Blues - JPNN.COM
JAKARTA – Selain nonton konser blues dari penampilan grup musik dalam dan luar negeri, para penikmat blues tanah air juga mempunyai kesempatan meraih hadiah dari sponsor Djarum Super. Untuk umum disediakan lomba fotografi, sedangkan untuk wartawan disediakan lomba karya tulis feature dalam acara media rewards. Handojo, perwakilan Djarum Super kepada pers di FX Senayan, Senin (2/11) mengatakan, pelaksaan festival blues disertai dengan beragam lomba.”Lomba ini berlaku untuk seluruh media cetak dan online, untuk wartawan foto dan tulis,” kata Handojo.  

Tiga hadiah omba fotografi untuk umum, juara pertama diberi hadiah Rp3 juta, juara dua Rp2 juta, dan juara ketiga Rp1 juta. Khusus bagi wartawan foto dan tulis, baik cetak, televisi maupun online diberi kesempatan memperebutkan enam buah laptop, masing-masing tiga untuk jurnalis foto dan tiga untuk jurnalis tulis.“Bagi wartawan, tulisan dipublikasikan dari 2 November hingga 6 Desember 2009. Sedangkan bagi umum langsung di lokasi festival,” paparnya.(gus/JPNN)

JAKARTA – Selain nonton konser blues dari penampilan grup musik dalam dan luar negeri, para penikmat blues tanah air juga mempunyai kesempatan

Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA