Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lone Striker Tetap Pilihan Persik

Minggu, 30 Maret 2014 – 08:03 WIB
Lone Striker Tetap Pilihan Persik - JPNN.COM

jpnn.com - KEDIRI - Kedatangan striker baru Fortune Udo, tampaknya, tidak akan memengaruhi skema permainan Persik Kediri. Dengan kata lain, Persik akan tetap menggunakan formasi 4-4-1-1 yang identik diusung duet pelatih Aris Budi Sulistyo dan Hartono Ruslan.

“(Formasi) masih akan sama,” ujar Aris.  Menurut dia, formasi 4-4-1-1 memang paling ideal dengan materi pemain yang dimiliki klub berjuluk Macan Putih tersebut saat ini.

Di musim ini Persik memang memiliki banyak stok pemain bertipe gelandang. “Kami bisa saja mengubah formasi dengan dua striker seandainya membutuhkan agresivitas serangan. Tapi, satu striker memang opsi terbaik dalam kondisi normal,” jelasnya.

Kedatangan Udo, lanjut Aris, bakal memantapkan pakem 4-4-1-1 Persik. Udo memang diplot sebagai pengganti Jean Paul Boumsong yang telah didepak. Dengan postur kokoh 187 sentimeter (cm), Udo memang cocok menjadi target man.

Di klub sebelumnya, striker berusia 26 tahun asal Nigeria itu memang dikenal sebagai finisher jempolan. (die/JPNN)

 

KEDIRI - Kedatangan striker baru Fortune Udo, tampaknya, tidak akan memengaruhi skema permainan Persik Kediri. Dengan kata lain, Persik akan tetap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA