Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo: Lihat Strategi Saya di Valencia Nanti

Senin, 28 Oktober 2013 – 15:11 WIB
Lorenzo: Lihat Strategi Saya di Valencia Nanti - JPNN.COM

jpnn.com - SYDNEY- Jorge Lorenzo berada di posisi terjepit dalam upayanya merebut gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini. Dengan gap 13 poin atas Marc Marquez, peluang pembalap Yamaha Factory itu untuk mempertahankan gelar juara semakin tipis.

Pasalnya, kemenangan di seri pemungkas di Valencia 10 November mendatang bukan jaminan bagi Lorenzo untuk merengkuh juara dunia. Dia juga mesti berharap Marquez gagal finish di empat besar di akhir balapan.

Kalau Marquez bisa naik podium, kemenangan Lorenzo di Valencia nanti bakal sangat sia-sia. Meski begitu, Lorenzo ogah lempar handuk. Pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun tersebut bertekad menunjukkan kualitasnya.

"Hingga kami menyelesaikan musim, semuanya tahu bahwa perburuan gelar juara dunia belum selesai," terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (28/10).

Untuk mewujudkan ambisi itu, Lorenzo bakal menerapkan strategi maksimal di Valencia. Hal itu sudah dilakukannya di sei Australia, Minggu (27/10) kemarin. Sebelum balapan, Lorenzo memutuskan mengganti ban lunak. Hasilnya, Lorenzo sanggup menjadi juara.

"Saya bukan pemuncak klasemen. Jadi, semuanya bukan bergantung pada saya. Jadi, lihat saja strategi yang akan saya gunakan di seri Valencia mendatang," tegas pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut. (jos/jpnn)

SYDNEY- Jorge Lorenzo berada di posisi terjepit dalam upayanya merebut gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini. Dengan gap 13 poin atas Marc Marquez,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close