Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Ogah Lempar Handuk Rebut Juara Dunia

Senin, 22 Juli 2013 – 15:33 WIB
Lorenzo Ogah Lempar Handuk Rebut Juara Dunia - JPNN.COM
Jorge Lorenzo. FOTO: getty images
MONTEREY- Nasib duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam tiga seri terakhir balapan MotoGP tak ubahnya bumi dan langit. Ketika Rossi tampil hebat dengan selalu naik podium, Lorenzo malah membukukan hal sebaliknya. Dia selalu gagal naik podium.

jpnn.com - Tak pelak, posisinya di klasemen sementara terus melorot. Lorenzo kini nangkring di urutan ketiga klasemen sementara. Dia tertinggal sepuluh angka dari Dani Pedrosa yang nangkring di posisi kedua serta 26 poin dari Marc Marquez yang ada di pucuk klasemen sementara.

Dengan sembilan seri yang masih tersisa, peluang Lorenzo untuk menjadi juara dunia memang belum tertutup. Syaratnya, pembalap Spanyol tersebut harus memulihkan kondisi fisiknya. Lorenzo mengatakan, saat tampil di Laguna Seca, dirinya mengalami masalah berat.

“Saya tidak berada dalam kondisi terbaik. Saya memerlukan banyak udara selama balapan dan saya merasa sangat pusing. Ini benar-benar balapan yang sangat sulit,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Senin (22/7).

Lorenzo berharap agar sisa waktu menjelang balapan seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS) bisa membuat kondisinya pulih. Lorenzo cukup beruntung karena balapan seri Indianapolis akan digeber 18 Agustus mendatang.

“Saya masih berada di jalur juara. Jika di Indianapolis saya berada dalam kondisi yang sempurna, saya bisa bersaing untuk merebut gelar juara. Saya akan bekerja keras mulai sekarang untuk memenangi balapan,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 

MONTEREY- Nasib duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam tiga seri terakhir balapan MotoGP tak ubahnya bumi dan langit. Ketika Rossi tampil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA