Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo-Pedrosa Bugar, Marquez Tak Pikirkan Gelar

Jumat, 09 Agustus 2013 – 18:52 WIB
Lorenzo-Pedrosa Bugar, Marquez Tak Pikirkan Gelar - JPNN.COM

jpnn.com - BARCELONA - Marc Marquez memang bisa memuncaki klasemen sementara MotoGP 2013. Namun, banyak pihak menyebut bahwa posisi itu tak lepas dari cedera yang tengah dialami Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Faktanya, Marquez memang mengalami kesulitan ketika dua pembalap itu berada dalam posisi fit. Sebelum seri Belanda lalu, Marquez masih terdampar di urutan ketiga. Saat itu, dua besar dihuni Pedrosa dan Lorenzo.

Nah, Marquez sadar betul dengan hal tersebut. Karena itu, dia memilih realistis menghadapi sisa seri musim ini.

Marquez pun mengaku enggan memikirkan gelar juara dunia. Alasannya, Lorenzo dan Pedrosa akan segera fit. Yang paling dekat adalah di seri Indianapolis, AS 18 Agustus mendatang.

“Saya tidak akan menantang keduanya. Anda tidak akan pernah meminta untuk mendapatkan kejadian buruk. Namun, hal itu bisa saja terjadi. Karena itu, saya lebih senang bertarung dengan Pedrosa dan Lorenzo ketika keduanya fit. Selanjutnya, kita lihat saja apa yang terjadi,” terang Marquez seperti dilansir laman Crash, Jumat (9/8).

Gap poin yang sangat tipis juga membuat Marquez enggan berbicara banyak mengenai akhir musim. Saat ini, dia berselisih 16 angka atas Pedrosa yang ada di urutan kedua. Sementara dengan Lorenzo, Marquez masih leading 26 poin.

“Ada di puncak memang sangat mengejutkan. Saya terkejut karena bisa naik podium kecuali di Mugello. Bahkan, tiga di antaranya saya bisa memenanginya. Hasil ini memang cukup bagus,” tegas pembalap asal Spanyol tersebut. (jos/jpnn)

BARCELONA - Marc Marquez memang bisa memuncaki klasemen sementara MotoGP 2013. Namun, banyak pihak menyebut bahwa posisi itu tak lepas dari cedera

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close