Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Pilih Nothing To Lose di Jepang

Kamis, 24 Oktober 2013 – 15:17 WIB
Lorenzo Pilih Nothing To Lose di Jepang - JPNN.COM
Jorge Lorenzo (depan) beradu cepat dengan Pedrosa di Seri Australia. FOTO: getty images

jpnn.com - TOKYO - Perburuan gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini semakin sengit. Pascakegagalan Marc Marquez di Australia, gap poin antarpembalap semakin tipis. Saat ini, Marquez hanya leading 18 poin atas Jorge Lorenzo yang menempati urutan kedua.

Melihat selisih angka itu, Lorenzo seharusnya semakin percaya diri mengarungi dua seri tersisa. Apapun bisa terjadi di sisa seri musim ini. Tapi, Lorenzo memilih tenang. Gacoan Yamaha Factory tersebut hanya ingin fokus dari satu seri ke seri lain.

"Kami menunjukkan perkembangan pesat dibanding musim lalu. Dengan seamless gearbox, saya harap performa saya semakin kuat. Saya hanya ingin nothing to los," terang Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Kamis (24/10).

Sikap nothing to lose yang dipilih Lorenzo tentu tak lepas dari catatannya ketika berlaga di Jepang. Dalam dua musim terakhir, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut selalu menjadi pecundang.

Gelar juara selalu jatuh ke pelukan Dani Pedrosa. Tapi, Lorenzo sejatinya juga punya sejarah bagus di Motegi. Dia pernah memenangi balapan di sirkuit Twin Ring. Tepatnya pada musim 2009 lalu. Itu adalah kemenangan keduanya sejak terjun di kelas premier.

"Saya punya kenangan bagus di sirkuit ini. Jadi, saya harap bisa lebih kompetitif di balapan musim ini. Saya tidak sabar segera bertanding di Motegi," tegas pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun tersebut. (jos/jpnn)

TOKYO - Perburuan gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini semakin sengit. Pascakegagalan Marc Marquez di Australia, gap poin antarpembalap semakin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close