Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lotte Indonesia Gelar Lomba Menulis Surat Cinta Untuk Ibu

Selasa, 04 Desember 2018 – 10:09 WIB
Lotte Indonesia Gelar Lomba Menulis Surat Cinta Untuk Ibu - JPNN.COM
Para anak-anak di salah satu sekolah swasta menuliskan surat cinta untuk ibu mereka masing-masing. Foto dok humas Lotte Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Lotte Indonesia menggelar acara di sekolah-sekolah yang tersebar di Jabodetabek dalam menyambut hari ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang.

Kegiatan yang digelar kali ini yakni para ibu dan anak menuangkan ekspresi kasih sayangnya dalam bentuk tulisan.

"Selain menyambut hari Ibu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan antara ibu dan anak," ujar Marketing Manager PT Lotte Indonesia Ingen Ate Malem Meliala dalam siaran persnya, Selasa (4/12).

Kegiatan itu dimulai sejak 8 November dan akan berakhir pada 11 Desember 2018. Dalam rangkaian kegiatannya, akan ada pembagian snack kepada para siswa di sekolah-sekolah yang dikunjungi.

"Setiap siswa mendapat dua snack dan mereka akan berbagi snack tersebut dengan ibunda tercinta sebagai ungkapan rasa sayang mereka kepada ibu," jelasnya.

Selain itu, kata Ingen, ada juga lomba Menulis Surat Cinta untuk ibu dengan selfie contest bagi para siswa. Tujuannya, yakni untuk mendorong anak-anak dalam mengekspresikan perhatian dan rasa sayang kepada Ibu mereka lewat bentuk tulisan.(chi/jpnn)

Kegiatan yang digelar kali ini yakni para ibu dan anak menuangkan ekspresi kasih sayangnya dalam bentuk tulisan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close