Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lotus Mati-matian Pertahankan Kimi

Rabu, 10 Juli 2013 – 19:22 WIB
Lotus Mati-matian Pertahankan Kimi - JPNN.COM
LONDON - Konsentrasi Lotus kini tengah terpecah. Bukan hanya harus mempersiapkan tim menjalani sisa seri balapan Formula 1 musim ini, Lotus juga mesti berupaya mempertahankan pembalap jagoannya, Kimi Raikkonen.

Bukan perkara mudah bagi Lotus untuk mempertahankan Kimi. Sebab, pembalap asal Finlandia tersebut menjadi buruan utama Red Bull. Performa yang mengilap dalam dua musim terakhir membuat Kimi dianggap cocok menggantikan peran Mark Webber yang pension akhir musim nanti.

Team Principal Lotus, Eric Boullier mengatakan, pihaknya masih berusaha keras untuk mempertahankan Kimi. Segenap cara pun akan dilakukan Lotus untuk tetap bisa menggunakan tenaga Kimi di musim mendatang.

“Dalam dua musim terakhir kami memiliki gap yang semakin sempit dengan Red Bull. Kami tengah berdiskusi tentang paket yang akan kami tetapkan,” terang Boullier seperti dilansir laman BBC, Rabu (10/7).

LONDON - Konsentrasi Lotus kini tengah terpecah. Bukan hanya harus mempersiapkan tim menjalani sisa seri balapan Formula 1 musim ini, Lotus juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA