Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Low Resmi Perpanjang Kontrak Dua Tahun

Rabu, 23 Juli 2014 – 21:22 WIB
Low Resmi Perpanjang Kontrak Dua Tahun - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Timnas Jerman bisa bernafas lega mengenai masa depan sang pelatih Joachim Low. Pasalnya, pria berusia 54 tahun itu akan tetap menukangi Jerman dua tahun ke depan.

Kepastian itu terjadi setelah Low bersedia menanda tangani perpanjangan kontrak yang disodorkan DFB atau Federasi Sepakbola Jerman, Rabu (23/7). Kesepakatan itu langsung mengakhiri semua teka-teki mengenai masa depan Low. Sebelumnya, Low memang dikabarkan akan mundur usai mengantarkan Jerman juara Piala Dunia 2014.

“Pada saat ini, saya bisa membayangkan tidak ada hal yang lebih indah selain melanjutkan bekerja dengan tim ini,” terang Low sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (23/7).

Low kini diminta menghadirkan gelar juara Piala Eropa 2016. Sebelumnya, Low hanya bisa mengantarkan Jerman menjadi runner up Piala Eropa 2008 dan semifinal empat tahun berselang.

“Saya selalu memiliki motivasi seperti kali pertama ditunjuk sebagai pelatih. Kami mendapat sukses besar di Brasil. Namun, kini ada target lain yang harus dicapai,” tegas Low.(jos/jpnn)

 

MUENCHEN - Timnas Jerman bisa bernafas lega mengenai masa depan sang pelatih Joachim Low. Pasalnya, pria berusia 54 tahun itu akan tetap menukangi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close