Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa! Praveen/Debby Permalukan Unggulan Kelima

Kamis, 13 Agustus 2015 – 13:37 WIB
Luar Biasa! Praveen/Debby Permalukan Unggulan Kelima - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto membukukan kejutan besar saat bertanding pada babak ketiga Kejuaran Dunia 2015.

Praven/Debby sukses menumbangkan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen lewat laga rubber set dengan skor 22-20, 19-21, 23-21 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (13/8).

Kemenangan itu sebenarnya diluar prediksi jika menilik kekuatan keduanya. Praven/Debby hanya menempati unggulan kesebelas dalam turnamen sarat gengsi tersebut.

Di sisi lain, Nielsen/Pedersen adalah unggulan kelima. Kemenangan pun terlihat sangat heroik karena Praveen/Debby mampu menunjukkan daya juang hebat sepanjang pertandingan.

Meski beberapa kali bermain dalam poin yang sangat tipis, Praveen/Debby ternyata tak kehilangan ketenangannya. Dukungan ribuan penonton juga membuat semangat Praveen/Debby tetap terjaga.

Pada babak perempat final, Praveen/Debby akan ditantang Zhang Nan/Zhao Yunlei yang merupakan unggulan pertama. (jos/jpnn)

JAKARTA – Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto membukukan kejutan besar saat bertanding pada babak ketiga Kejuaran Dunia 2015. Praven/Debby

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close