Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luciano Coret Al-Hadji

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:16 WIB
Luciano Coret Al-Hadji - JPNN.COM
MEDAN - Tampil bagus dan menawan bukan jaminan direkrut. Itulah yang dialami Muhamadou Al-Hadji. Mantan pemain PKT tersebut terdepak dari seleksi PSMS Medan. Pelatih PSMS asal Brazil Luciano Leandro malah merekrut Mauro Pinto yang penampilannya tidak terlalu menonjol.

''Lho kok malah Mauro Pinto yang diambil. Padahal, penampilannya biasa. Hadji yang punya karakter, tekelnya bersih, dan postur tubuh ideal malah dibuang,'' kata salah seorang pendukung di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (15/12).

Selain itu, keputusan Luciano merekrut seorang pemain belakang saja bertolak belakang dengan rencana semula, yakni menambah dua pemain asing di lini pertahanan. Ada indikasi bahwa Luciano sengaja hanya menambah seorang pemain asing di bawah untuk menjamin keberadaan Jo Carlos. Saat ini pemain Brazil yang kali terakhir membela Persisam Samarinda itu tengah menjalani seleksi di PSMS. (ful/jpnn/diq)

MEDAN - Tampil bagus dan menawan bukan jaminan direkrut. Itulah yang dialami Muhamadou Al-Hadji. Mantan pemain PKT tersebut terdepak dari seleksi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close