Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lucky Hakim Maju di Pilbup Indramayu Dampingi Anak Mantan Kapolri

Sabtu, 29 Agustus 2020 – 14:24 WIB
Lucky Hakim Maju di Pilbup Indramayu Dampingi Anak Mantan Kapolri - JPNN.COM
Lucky Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lucky Hakim turut meramaikan pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu 2020.

Nama Lucky muncul setelah Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PDI Perjuangan menerbitkan surat rekomendasi berisi penunjukkan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup).

Mantan suami Indadari ini akan mendampingi Nina Agustina, putri mantan kapolri Da’i Bachtiar sebagai bakal calon bupati.

Ketua DPC PDIP Indramayu Sirojudin mengatakan Lucky Hakim dipilih mendampingi Nina sudah melalui hasil perhitungan yang cermat.

Selama beberapa bulan terakhir, konsolidasi internal dan lobi eksternal ke partai lain sepakat menyandingkan Lucky dengan Nina.

“Gayung bersambut, Gerindra dan Nasdem akhirnya sepakat bergabung dengan kami dan menetapkan Nina-Lucky (Nicky) untuk kami usung,” ujar Sirojudin, Sabtu (29/8).

Nama Lucky Hakim sebenarnya sudah tidak asing di kalangan politisi, terutama di Senayan. Sebab dia pernah menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Dapil 6 Jawa Barat.(rif/pojoksatu)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Selama beberapa bulan terakhir, konsolidasi internal dan lobi eksternal ke partai lain sepakat menyandingkan Lucky Hakim.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close