Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ludahi Kiper City, George Boyd Terancam Sanksi

Minggu, 16 Maret 2014 – 03:01 WIB
Ludahi Kiper City, George Boyd Terancam Sanksi - JPNN.COM
Pemain Hull City, George Boyd saat tertangkap kamera televisi tengah meludahi pemain Manchaster City, Joe Hart. Foto: express.co.uk

jpnn.com - LONDON - Winger Hull City, George Boyd terancam hukuman dari asosiasi sepak bola Inggris (FA). Hal ini menyusul insiden yang terjadi antara Boyd dan kiper Manchester City, Joe Hart dalam laga Liga Inggris, Sabtu (15/3) malam WIB.

Saat itu Boyd tertangkap kamera meludah ke wajah Hart pada menit ke-69. Saat itu ketegangan terjadi antara kedua kubu saat Hart menjegal Boyd yang berupaya menyarangkan bola ke jala City.

Di sinilah insiden terjadi dan tertangkap oleh kamera. Jika terbukti bersalah, Boyd terancam hukuman mengingat aksi itu melanggar aturan yang ditetapkan FA.

Pelatih Hull, Steve Bruce menaruh perhatian terhadap insiden ini. Bruce mengaku akan memintai keterangan terhadap pemain 25 tahun itu. “Saya akan bicara dengan George (Boyd) pada hari Senin dan mengetahui apa yang ia pikirkan,'' ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Dalam laga itu Hull yang sebenarnya unggul dalam jumlah pemain gagal memaksimalkan kesempatan untuk memenangi pertandingan. Justru City yang bermain tanpa Vincent Kompany karena kartu merah berhasil menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor 2-0. Kekalahan itu membuat Hull turun ke posisi 13 klasemen sementara dengan 30 angka.

"Kami terus-menerus mengejar dan ketika anda melakukan itu melawan tim berkualitas yang bertahan kuat dengan 10 orang maka anda gusar dan frustrasi. Itu adalah sore yang sulit,'' Imbuhnya.(zul/jpnn)

LONDON - Winger Hull City, George Boyd terancam hukuman dari asosiasi sepak bola Inggris (FA). Hal ini menyusul insiden yang terjadi antara Boyd

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA