Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luhut Makan Berdua Dengan Setnov, Mau Apa Ya?

Minggu, 15 Mei 2016 – 19:05 WIB
Luhut Makan Berdua Dengan Setnov, Mau Apa Ya? - JPNN.COM
Setya Novanto. Foto:dok.JPNN

jpnn.com - NUSA DUA -  Politikus Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan terlihat makan siang hanya berdua dengan calon ketua umum Golkar Setya Novanto di The Mulia, Nusa Dua, Bali, Minggu (15/5). 

Selain makan siang, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan‎ (Menko Polhukam) tersebut juga menggelar pertemuan dengan dua calon ketua umum lainnya, secara bergantian. 

Masing-masing Priyo Budi Santoso yang tiba sekitar Pukul 15.05 WITA. Kemudian Indra Bambang Utoyo yang tiba sekitar Pukul 16.00 WITA. Priyo dan Indra sebelumnya diketahui menyatakan sikap menolak ‎model pemilihan secara terbuka.

Saat ditanya wartawan maksud pertemuan tersebut, Luhut mengatakan, sebagai anggota Partai Golkar, sah-sah saja dirinya mendukung calon mana pun atau membawa pesan presiden.

"Baca saja sendiri, enggak mungkinkan saya 'jalan sendiri-sendiri (dengan presiden)'. Presiden intinya siapa saja boleh, tapi tidak nyaman kalau ada rangkap-rangkap jabatan. Beliau juga tidak mau ada yang rangkap jabatan di kabinet," ujar Luhut. 

‎Sebelumnya, Setnov disebut-sebut mengaku memperoleh restu dari Presiden Jokowi untuk maju sebagai caketum Golkar. Namun saat membuka munaslub, Sabtu (14/5) malam, presiden mengatakan pemerintah dalam hal ini bersikap netral.(gir/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close