Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luis Milla Langsung Pantau Pemain di Malang dan Bali

Rabu, 08 Februari 2017 – 18:12 WIB
Luis Milla Langsung Pantau Pemain di Malang dan Bali - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menegaskan bahwa pelatih Timnas senior merangkap U-23, Luis Milla Aspas akan langsung bekerja, Rabu (8/2) sore nanti. Dia akan langsung melakukan pemantauan pemain di Piala Presiden.

"Dia akan langsung bekerja karena setelah tanda tangan itu kontraknya sudah dimulai. Tapi kami menghargai dia karena ada urusan keluarga dulu," kata Edy, Rabu.

Namun, Edy belum bisa menyebutkan klub mana yang akan dipantau oleh Luis Milla. Hanya, dia ‎memastikan di klub tersebut banyak terdapat pemain muda yang berkumpul dan banyak mendapatkan kesempatan.

Saat dikonfirmasi ke Sekjen Ade Wellington, ternyata kota pertama yang akan didatangi adalah Malang. Klub yang akan dipantau adalah Arema FC. Selain itu, ada dua klub lain yang juga memiliki materi pemain muda berlimpah.

"Di Malang ada Arema dan Bhayangkara FC. Nanti dari situ ke‎ Bali United, ‎karena. Di tiga klub itu pemain muda mendapatkan banyak kesempatan dan Milla akan pantau langsung," tandas pria berkacamata tersebut. (dkk/jpnn)

 Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menegaskan bahwa pelatih Timnas senior merangkap U-23, Luis Milla Aspas akan langsung bekerja, Rabu (8/2) sore

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close