Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luis Milla Puji Duo Naturalisasi

Sabtu, 18 Agustus 2018 – 02:47 WIB
Luis Milla Puji Duo Naturalisasi - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (dua dari kiri) dalam jumpa pers usai laga Timnas Indonesia vs Laos. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua aktor kemenangan Timnas Indonesia dalam lanjutan grup A Asian Games 2018 atas Laos dengan skor 3-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8) malam adalah sosok duo naturalisasi, Alberto Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly.

Beto mencetak dua gol, salah satunya berasal dari umpan kelas dunia milik Lilipaly. Satu gol kemenangan Timnas Indonesia lainnya dicetak oleh Hansamu Yama yang berduet dengan Ricky Fajrin.

Kontribusi Beto dan Stefano sebelumnya terjadi dalam kemenangan 4-0 Indonesia melawan Taiwan. Saat itu Stefano mencetak dua gol dan satu assist. Karena itu, kedua pemain ini benar-benar dijaga oleh pelatih Luis Milla Aspas agar bisa selalu siap dimainkan.

"Sudah jelas kami sekarang punya dua pemain penting dalam serangan, Beto-Stefano. Tapi perlu diingat juga bahwa Beto sudah 37 tahun dan kami harus bisa menjaga dia bahkan juga harus tahu cara mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata Milla.

"Stefano Lilipaly ada di usia terbaiknya, tapi di akhir-akhir saya sangat cemas dengannya karena banyak berlari. Saya bahkan sempat peringatkan Lilipaly bahwa kami punya pertandingan penting melawan Hong Kong," imbuh Milla.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, pertimbangannya untuk tidak menurunkan secara bersama-sama Stefano dan Beto saat takluk lawan Palestina, Rabu (15/8) malam lalu memang merugikan tim karena kalah. Tapi, dia bisa menjaga agar Beto yang sudah berumur, tetap bisa dimainkan.

“Dua pemain senior ini juga sangat penting di sisi serangan karena punya pengalaman dalam hal sepak bola. Bayangkan jika saya mainkan Beto melawan Palestina, saya pikir dia tidak akan main di laga ini karena kelelahan. Saya rasa dengan tambahan dua pemain ini tim semakin lengkap,” tandasnya.(dkk/jpnn)

Kemenangan Timnas Indonesia pada lanjutan grup A Asian Games 2018 atas Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8) adalah sosok dua pemain naturalisasi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close