Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luis Milla pun Bela Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani

Kamis, 06 April 2017 – 15:05 WIB
Luis Milla pun Bela Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani - JPNN.COM
Luis Milla. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Luis Milla Aspas ‎membela dua pemain sayapnya, Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani yang disebut tak memberikan kontribusi maksimal di Timnas U-22.

Bagi dia, kedua pemain tersebut justru tampil apik.

Karena itu, dalam uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4) malam, skuat Garuda Muda mampu bermain imbang 0-0 melawan tim Liga 1 Persija Jakarta.

"Mereka sebenarnya bermain bagus dari kacamata saya. Mungkin yang kurang adalah cetak golnya, bukan permainannya," kata Milla setelah pertandingan.

Pelatih asal Spanyol tersebut menilai, Timnas U-22 sudah tampil maksimal dan berusaha menunjukkan yang terbaik. Kalau tak bisa mengimbangi Persija, bisa saja Hansamu Yama dkk kalah dengan skor telak.

"Kalau pemain bermain jelek, pasti akan kalah 0-5," tegas Milla.

Memang, dengan berkumpulnya talenta terbaik se tanah air, Timnas masih kesulitan mencetak gol. Padahal, mereka sudah berkumpul sekitar dua bulan.

Persija menjadi lawan yang tak mudah, karena di tim mereka ada pemain asing dan juga pemain senior berpengalaman. ‎(dkk/jpnn)

Luis Milla Aspas ‎membela dua pemain sayapnya, Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani yang disebut tak memberikan kontribusi maksimal di Timnas U-22.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close