Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luis Suarez Semakin Menggila

Minggu, 08 Desember 2013 – 06:43 WIB
Luis Suarez Semakin Menggila - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL - Keinginan Real Madrid memboyong Luis Suarez dengan mahar Rp 1,1 triliun di bursa transfer musim dingin Januari mendatang memang sangat layak. Pasalnya, Suarez terus saja menunjukkan ketajamannya sebagai predator di pertahanan lawan.

Striker asal Uruguay itu terus menjadi motor kemenangan Liverpool. Terbaru, Suarez kembali berandil besar ketika Liverpool menekuk West Ham United dengan skor telak 4-1 (1-0) di pekan ke-15 Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (7/12) malam.

Dalam laga itu, Suarez membukukan gol di menit ke-80. Itu adalah gol ke-14 yang dibukukan Suarez dalam delapan pertandingan Premier League. Di awal musim, Suarez memang sempat absen dalam beberapa laga karena masih menjalani sanksi dari FA.

Liverpool juga beruntung lewat dua gol bunuh diri para pemain West Ham. Masing-masing lewat Guy Dumel di menit ke-42 dan Joey O’Brien enam menit sebelum laga berakhir. Satu gol Liverpool lainnya dijaringkan Mamadou Sakho pada menit ke-47. Sementara gol semata wayang West Ham juga dihasilkan dari bunuh diri bek Liverpool, Martin Skrtel di menit ke-66.

Tiga gol bunuh diri dalam satu pertandingan juga merupakan rekor anyar setelah sebelas tahun. Kejadian tiga gol bunuh diri di satu laga terakhir terjadi pada musim 2003. Yakni ketika Sunderland bentrok kontra Charlton Athletic.

“Saya pikir, Anda tak akan bisa memberi harga berapapun pada Suarez. Kami juga tak ingin menjualnya. Dia sudah 2,5 musim di Liverpool. Dia sangat enjoy berada di tim ini,” terang Brendan Rodgers seperti dilansir laman Sky Sport.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool menyodok ke urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 30 angka. The Reds, julukan Liverpool sebenarnya memiliki nilai yang sama dengan Chelsea. Namun, Liverpool unggul agregat gol. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Keinginan Real Madrid memboyong Luis Suarez dengan mahar Rp 1,1 triliun di bursa transfer musim dingin Januari mendatang memang sangat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA