Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Aplikasi Terbaru, 'Bisa Ekspor' Siapkan Fitur Edukasi

Rabu, 01 Juni 2022 – 18:57 WIB
Luncurkan Aplikasi Terbaru, 'Bisa Ekspor' Siapkan Fitur Edukasi - JPNN.COM
CEO Bisa Ekspor Julio Ekspor menjelaskan aplikasi terbaru ini memuat fitur-fitur yang lengkap. Foto: dok Bisa Ekspor

jpnn.com, JAKARTA - PT. Indonesia Bisa Ekspor meluncurkan aplikasi 'Bisa Ekspor V3' untuk mewujudkan edukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia agar bisa berkontribusi dalam kegiatan ekspor.

CEO Bisa Ekspor Julio Ekspor menjelaskan aplikasi terbaru ini memuat fitur-fitur yang lengkap.

"Di sini, kami mengerjakan masalah teman-teman eksportir dengan ekosistem yang sedang kami bangun," kata Julio, Rabu (1/6).

Dengan aplikasi itu, Julio ingin mematahkan pandangan bahwa ekpor itu sulit dan dia pengin mewujudkan visi untuk mencetak satu juta pahlawan devisa untuk Indonesia.

Dia menjelaskan aplikasi 'Bisa Ekspor V3' ini menyediakan lebih dari 50 materi pembelajaran yang menarik dan mudah dipahami.

Selain itu, ada pula fitur diskusi bersama para eksportir lainnya dan berbagai kelas seputar ekspor dan pengembangan bisnis melalui fitu Kampus Ekspor.

"Dengan bergabung bersama Komunitas Bisa Ekspor, calon eksportir bisa lebih mudah untuk mencari lebih banyak supplier komoditas terpercaya dari Indonesia sekaligus mendapatkan buyer dari luar negeri," tutur Julio.

Dia mengeklaim Bisa Ekspor sudah mencetak ratusan eksportir baru yang memasarkan produk daerahnya ke pasar global dalam tiga tahun terakhir. (mcr9/jpnn)


Bisa Ekspor meluncurkan aplikasi 'Bisa Ekspor V3' untuk mewujudkan edukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia agar bisa berkontribusi dalam ekspor.

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close