Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Lagu 'Pemuda Bersatu' di Peringatan HSP ke-95, Ryan D'Masiv: Lagunya Asyik

Senin, 30 Oktober 2023 – 06:25 WIB
Luncurkan Lagu 'Pemuda Bersatu' di Peringatan HSP ke-95, Ryan D'Masiv: Lagunya Asyik - JPNN.COM
Penampilan band D’Masiv saat tampil pada acara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Monumen Nasional (Monas), Sabtu (28/10). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Band D’Masiv meluncurkan lagu bertemakan semangat anak muda untuk mengejar mimpi besar dan bersatu untuk Indonesia maju dengan judul 'Pemuda Bersatu'.

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta mengaku mendapat amanah dari Menpora Dito Ariotedjo untuk menyanyikan lagu dan aransemen musiknya.

"Pertama kali dikasih demonya oleh Menpora Dito, saya langsung tertarik dan lagunya asyik. Saya diamanahkan untuk menyanyikan lagunya. Pada hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, D'Masiv launching lagu tersebut," ujar pria yang akrab disapa Rian itu.

Pria kelahiran 17 November 1986 itu menilai lagu ini sangat relate dengan anak muda sekarang yang memang harus bisa bersatu untuk membangun bangsa ini.

“Menjelang pilpres pasti banyak perbedaan pilihan. Nah, dengan lagu ini saya ingin perbedaan itu nantinya membuat semakin kuat dan bersatu," ujar Rian.

Lagu 'Pemuda Bersatu' rencananya belum dirilis lantaran akan ada tambahan, seperti suara presiden Joko Widodo (Jokowi) di tengah-tengahnya.

Band yang dibentuk 2003 silam itu berharap lagu Pemuda Bersatu bisa menjadi semangat meraih mimpi untuk anak muda, khususnya generasi Z.(kemenpora/mcr16/jpnn)

Band D’Masiv meluncurkan lagu bertemakan anak muda mengejar mimpi besar dengan judul Pemuda Bersatu

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close