Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Lurah Jati Rahayu Bakal Pasang CCTV

Sabtu, 17 November 2018 – 04:04 WIB
Lurah Jati Rahayu Bakal Pasang CCTV - JPNN.COM
Salah satu saksi mata saat dimintai keterangan di rumah korban keluarga Nainggolan yang tewas dibunuh sekeluarga. (Yurizkha Aditya/PojokBekasi.com)

jpnn.com, BEKASI - Lurah Jati Rahayu,  Amirudin mengatakan akan memasang CCTV di wilayah RW 07 RT 002. Hal ini dilakukan pascatragedi pembunuhan satu keluarga Diperum Nainggolan (38) di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002 RW 07, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11) lalu.

Tujuan pemasangan CCTV ini agar mengurangi tingkat kriminal di wilayah tersebut. 

“Jalan ini memang jalan akses sih, bisa tembus ke banyak jalan. Makanya kayanya tepat nih kalau jalan ini kami pasang CCTV, ” ucapnya sambil menunjuk jalan yang dimaksud, Jumat (16/11).

Padahal menurutnya wilayah tersebut  menjadi wilayah yang ramai bahkan di RW 07 tidak jauh dari rumah korban terdapat pangkalan ojek online. 

“Saya agak kaget juga makanya, padahal di sini ada pangkalanya ojek online, tapi sama sekali tidak terdengar ada ribut-ribut di rumah korban,” ujarnya.

Amirudin tidak mau kejadian serupa terulang lagi di wilayah tersebut. Maka dari itu pihaknya bersama RW akan mengkaji dan merapatkan agar wilayah tersebut dipasang CCTV. 

“Semoga tidak ada lagi kejadian ini, dan dengan santai CCTV nantinya bisa membantu proses identifikasi polisi kalau seandainya ada tindakan kejahatan," harapnya.(dyt/pojokbekasi)

Saya agak kaget juga makanya, padahal di sini ada pangkalanya ojek online, tapi sama sekali tidak terdengar ada ribut-ribut di rumah korban.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close