Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LYLA Segera Lepas Lagu Jatuh Cinta Sendiri

Senin, 15 Juni 2020 – 19:51 WIB
LYLA Segera Lepas Lagu Jatuh Cinta Sendiri - JPNN.COM
LYLA formasi baru. Foto: Instagram/lylaindoensia

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik LYLA segera meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Jatuh Cinta Sendiri'. Lagu ini menjadi karya perdana sang vokalis, Ario Setiawan bersama LYLA.

"Ini jadi lagu pertama LYLA dengan vokalis baru, Ario," kata Fare, gitaris LYLA saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (15/6).

Fare LYLA mengatakan bahwa lagu Jatuh Cinta Sendiri sudah dipersiapkan sejak Februari 2020 lalu, saat Ario bergabung. Grup yang kini diperkuat Ario, Fare, Denis, Difin, dan Dharma itu bahkan telah selesai rekaman.

"Gara-gara pandemi corona, jadi rilisnya ditunda hingga 1 Juli 2020," beber suami Utia Octaria itu.

Lagu Jatuh Cinta Sendiri masih mengusung musik pop yang sudah menjadi ciri khas LYLA. Suara Ario Setiawan yang berkarakter membuat single ini terasa lebih segar.

"Kami tidak mau menghilangkan ciri musik LYLA, tapi bagi kami kehadiran Ario membawa sesuatu yang baru. Semoga single nanti bisa diterima pendengar musik Indonesia," ujar Fare LYLA

Seperti diketahui, Ario Setiawan merupakan vokalis baru dari LYLA yang bergabung sejak Februari 2020. Jebolan ajang The Voice Indonesia 2016 itu menggantikan posisi Indra Sinaga alias Naga yang hengkang dan bergabung ke Ada Band. (mg3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Band Lyla segera meluncurkan lagu terbaru mereka berjudul Jatuh Cinta Sendiri bersama vokalis baru, Ario Setiawan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close