Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Berpesta, CR7 Quattrick, Comeback-nya Bale Sempurna

Minggu, 06 Maret 2016 – 00:06 WIB
Madrid Berpesta, CR7 Quattrick, Comeback-nya Bale Sempurna - JPNN.COM
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Tiga poin dikemas Real Madrid dalam laga kandang di pekan ke-28 La Liga. Menjamu Celta Vigo di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3) malam, pasukan racikan Zinedine Zidane pesta gol, membantai Celta 7-1

Di babak pertama, Madrid tampil tegang. Sejumlah pemain yang jarang menjadi starter seperti Casemiro, Borja Mayoral dan Mateo Kovacic masih mencari irama dengan langganan pemain inti. Di babak ini, Madrid hanya unggul 1-0, lewat heading Pepe di menit 41.

Di babak kedua, barulah Madrid mengamuk. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di menit 50 dan 58. Celta sempat memperkecil skor menjadi 3-1 lewat gol cungkil Iago Aspas pada menit 62.

Ronaldo kemudian mencetak hattrick dan quattrick (empat gol) pada menit 65 dan 76 yang membuat Madrid menjauh 5-1.

El Real belum mengangkat pedal gas. Gol keenam lahir dari aksi individu Jese Rodriguez pada menit 78. Jese sendiri baru masuk pada menit pada menit 70 menggantikan Mayoral.

Sebentar..ini juga tak kalah penting. Gareth Bale yang sudah lebih dari sebulan tak merumput karena cedera, comeback dengan sempurna. Masuk menggantikan Isco pada menit 66, Bale menyumbang sebiji gol pada menit 81, lewat solo run dan sepakan keras kaki kirinya.

Hingga wasit Jesus Gil meniup peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta. Madrid menang 71 dan bertahan di peringkat ketiga sementara dengan 60 poin dari 28 laga. Sementara Celta berada di peringkat keenam dengan 42 poin. (adk/jpnn)

MADRID - Tiga poin dikemas Real Madrid dalam laga kandang di pekan ke-28 La Liga. Menjamu Celta Vigo di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3) malam,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA