Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Pukul Granada 4 Gol Tanpa Balas

Minggu, 02 November 2014 – 00:56 WIB
Madrid Pukul Granada 4 Gol Tanpa Balas - JPNN.COM
James Rodriguez menyumbang dua dari 4 gol Real Madrid ke gawang Granada. Foto: istimewa

jpnn.com - GRANADA - Real Madrid untuk sementara berhasil mengkudeta posisi Barcelona sebagai pemuncak klasemen La Liga 2014/2015. Itu terjadi setelah Madrid menekuk Granada dengan skor 4-0 (2-0) pada pekan kesepuluh La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (1/11) malam WIB.

Madrid langsung unggul cepat melalui gol yang dijaringkan Cristiano Ronaldo saat pertandingan baru berlangsung dua menit. Saat itu, Ronaldo sukses memanfaatkan umpan matang Karim Benzema.

Benzema kembali memberikan assist matang pada James Rodriguez pada menit ke-31. Keunggulan dua gol itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tak mau hanya memberi assist, Benzema juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol pada menit ke-54. Kali ini gantian Ronaldo yang memberikan umpan matang pada Benzema.

Ronaldo kembali memberi umpan matang untuk gol kedua Rodriguez empat menit sebelum laga berakhir. Kemenangan itu membuat Barcelona untuk sementara duduk di posisi puncak klasemen dengan torehan 24 angka. Sebaliknya, Granada tertahan di posisi ke-14 dengan koleksi sembilan poin. (jos/jpnn)

GRANADA - Real Madrid untuk sementara berhasil mengkudeta posisi Barcelona sebagai pemuncak klasemen La Liga 2014/2015. Itu terjadi setelah Madrid

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA