Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Sudah Siapkan Farewell Party Sang Kapten

Jumat, 10 Juli 2015 – 03:38 WIB
Madrid Sudah Siapkan Farewell Party Sang Kapten - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MADRID- Hari-hari terakhir Iker Casillas di Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu. Saat ini, manajemen Madrid sudah menyiapkan farewell party alias pesta perpisahan bagi sang kapten.

Laman Football Espana, Kamis (9/7) menulis, Madrid bakal membuat pesta di Santiago Bernabeu, Jumat (10/7). Saat itu, para pemain, presiden Madrid serta keluarga Casillas akan hadir.

Selain itu, para fans juga bisa menyaksikan perpisahan kiper berjuluk Santo Iker tersebut. Tak hanya itu, Casillas juga akan hadir dalam konferensi pers terakhir sebelum bertolak ke Porto.

Sebagaimana diketahui, kiper 34 tahun tersebut dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan FC Porto. Kesepakatan itu mengakhiri perjalanan panjang Casillas di Madrid yang sudah berlangsung 25 musim.

Total, Casillas sudah membela rival abadi Barcelona itu dalam 725 pertandingan. Selain itu, kiper timnas Spanyol tersebut juga sudah memenangkan 19 gelar bersama Madrid. (jos/jpnn)

 

MADRID- Hari-hari terakhir Iker Casillas di Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu. Saat ini, manajemen Madrid sudah menyiapkan farewell party

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA