Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Tanpa Ronaldo, Bale dan Kroos

Rabu, 05 April 2017 – 19:08 WIB
Madrid Tanpa Ronaldo, Bale dan Kroos - JPNN.COM
Casemiro dan skuat Real Madrid untuk melawan Leganes. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memilih untuk merotasi skuatnya dalam laga tandang ke markas Leganes, di Estadio Butarque, Kamis (6/4) dini hari WIB.

Zidane telah memutuskan tidak memanggil Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Toni Kroos dalam melakoni laga ke-29 di La Liga.

Menurut Marca, ini merupakan opsi Zidane menyikapi jadwal padat bulan ini, termasuk menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4) besok.

Ronaldo disimpan karena sudah mengantongi satu kartu kuning. Pelatih asal Prancis ingin memastikan Ronaldo tersedia saat melawan Atletico, daripada memaksakan turun melawan Leganes, peringkat 17 klasemen sementara.

Setali tiga uang, Zidane juga ingin memberikan kepastian Bale turun dalam laga derby. Ya, daripada cedera lagi Kamis dini hari nanti, mending bugar Sabtu nanti.

Sementara Kroos adalah salah satu dari pemain yang paling sering diturunkan Zidane. Sehingga Zidane sepertinya memberikan waktu istirahat buat pemain Jerman itu agar fit di laga yang lebih berat. (adk/jpnn)

Jadwal La Liga (Kamis, 6/4 dini hari WIB)

00.30 Barcelona vs Sevilla
01.30 Alaves vs Osasuna
01.30 Deportivo La Coruna vs Granada
01.30 Sporting Gijon vs Malaga
02.30 Leganes vs Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memilih untuk merotasi skuatnya dalam laga tandang ke markas Leganes, di Estadio Butarque, Kamis (6/4) dini

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close