Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Tarik Kembali Winger yang Terbuang

Jumat, 03 Juli 2015 – 15:37 WIB
Madrid Tarik Kembali Winger yang Terbuang - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MADRID- Real Madrid memboyong winger Lucas Vazquez dari Espanyol. Raksasa La Liga berjuluk Los Blancos itu mengikat Vazquez dengan kontrak berdurasi lima musim.

Sebelumnya, Madrid melepas Vazquez ke Espanyol dengan status peminjaman pada musim lalu. Namun, performa impresifnya membuat Madrid akhirnya memilih kembali menggunakan tenaga Vazquez.

Laman Football Espana, Kamis (2/7) menulis, rival abadi Barcelona tersebut membawa pulang Vazquez dengan mahar senilai satu juta Euro atau setara Rp 15 miliar (Euro= Rp 15.000).

Vazquez menjadi pemain pertama yang didatangkan Benitez pada bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, Espanyol menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi Vazquez.

“Espanyol mengapresiasi dedikasi dan komitmen Lucas Vazquez selama membela tim. Kami berharap dia mendapatkan sukses untuk karir barunya,” demikian pernyatan Espanyol. (jos/jpnn)

MADRID- Real Madrid memboyong winger Lucas Vazquez dari Espanyol. Raksasa La Liga berjuluk Los Blancos itu mengikat Vazquez dengan kontrak berdurasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close