Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madura United vs Barito Putera: Semua Pemain Tamu Fit

Senin, 26 Maret 2018 – 09:14 WIB
Madura United vs Barito Putera: Semua Pemain Tamu Fit - JPNN.COM
Para pemain Madura United. Foto: Madura United

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United akan menghadapi Barito Putera dalam laga pertama mereka di Liga 1, Senin (26/3) malam (siaran langsung O Channel pukul 18.00 WIB).

Tren performa Madura United sendiri kurang mulus pada pramusim. Mereka juga tidak bisa turun dengan kekuatan terbaik dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Tantangan berat akan dihadapi pelatih Milomir Seslija lantaran dua andalan mereka musim lalu di barisan serangan, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra belum dalam kondisi fit. Nwokolo masih pemulihan dari operasi sinus, sedangkan Bayu tidak dalam kondisi 100 persen.

Tanpa mereka, masih ada Engelbert Sani dan Zah Rahan yang bisa mengisi posisi itu. Sejatinya ada pemain lain yang juga absen, yakni Irsan Rahman Lestaluhu dan Rifad Marasabessy yang membela timnas U-19 melawan Jepang tadi malam. Tapi, kehilangan mereka bukan masalah bagi Seslija.

Ketika tuan rumah tidak dalam kekuatan terbaik, Barito Putera sebaliknya. Pelatih Jacksen F. Tiago tidak perlu bingung dalam memilih pemain. Semuanya dalam kondisi fit. ”Kami harus memperhitungkan semua pemain. Sebab, bagi saya semua pemain Madura United bisa membahayakan kami,” ujar Jacksen.

Perkara rekor bentrok kedua tim, Madura United lebih unggul. Musim lalu, Madura United menang 2-1 di kandang pada 5 November 2017 dan menahan imbang Barito Putera di tandang pada 22 Agustus 2017. (nia/ham)

Madura United vs Barito Putera, laga perdana mereka di Liga 1, akan berlangsung Senin malam, siaran langsung O Channel.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close