Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswi Cantik Ini Tewas Minum Racun

Kamis, 05 Maret 2015 – 05:10 WIB
Mahasiswi Cantik Ini Tewas Minum Racun - JPNN.COM

jpnn.com - BULUKUMBA - Sakia, 23, warga Borong Ganjeng, Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang meninggal di RSUD Andi Sultan Daeng Raja, Rabu (4/3) sekira pukul 06:00.

Mahasiswi perguruan tinggi swasta di Bulukumba, Sulawesi Selatan itu, tewas setelah sehari sebelumnya ia menenggak racun rumput. Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit sejak Selasa, 3 Maret.

Bapak kandung korban, Norman, mengatakan, saat itu anaknya sedang berada di dalam kamarnya. Dia mengaku tidak menaruh curiga sedikipun saat dirinya membiarkan anaknya mengurung diri dalam kamar.

"Saya baru tahu anak saya minum racun setelah saya masuk di kamarnya dan mulutnya berbusa," ujar Norman seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Kamis (5/3).

Norman mengatakan tidak mengetahui apa penyebab sehingga anaknya memilih mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput. Selama ini, kata Norman, Sakia tidak pernah mengeluh ataupun berbicara terkait masalah yang dihadapinya.

"Sama sekali tidak ada masalah, tapi saya tidak tahu apa penyebabnya," kata dia.

Kanit Reskrim Polsek Kindang, Aipda Mahful mengatakan, sampai saat ini belum ada informasi ataupun laporan resmi dari pihak keluarga korban maupun pemerintah setempat. (dir/kas)

BULUKUMBA - Sakia, 23, warga Borong Ganjeng, Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang meninggal di RSUD Andi Sultan Daeng Raja, Rabu (4/3) sekira pukul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close