Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahfud MD Pukul Balik PD

Senin, 23 Mei 2011 – 06:06 WIB
Mahfud MD Pukul Balik PD - JPNN.COM
JAKARTA – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud M.D. "menembak” balik para petinggi Partai Demokrat (PD). Setelah membeberkan informasi bahwa Nazaruddin (bendahara umum PD) memberikan duit kepada Sekjen MK Janedjri M. Gaffar, kali ini dia menohok Ketua Umum PD Anas Urbaningrum.

Kemarin (22/5) Mahfud mengungkapkan adanya pertemuan antara Nazaruddin, Janedjri M. Gaffar, dan Anas Urbaningrum. Mereka bertiga, sebut Mahfud, suatu ketika terlihat makan bersama dalam satu meja. "Konteksnya, Nazaruddin itu seolah menjadi penghubung antara Anas dan Janed," kata Mahfud.

Karena itu, kata Mahfud, tidak mungkin Nazaruddin tidak kenal Janed. Bahkan, Nazaruddin sempat memosisikan diri sebagai orang yang "membawa" Anas bertemu Janed. Seolah-olah Nazaruddin-lah yang memperkenalkan Janed kepada Anas.

Namun, Mahfud buru-buru menegaskan bahwa "duduk satu meja” itu tidak mesti dalam konteks berkolusi. "Kalau berkolusi, ya mungkin di meja yang lain," kata Mahfud berkelakar.

JAKARTA – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud M.D. "menembak” balik para petinggi Partai Demokrat (PD). Setelah membeberkan informasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close