Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main di Pasar Ceruk, Toyota C-HR Ingin Goda Pengusaha Muda

Rabu, 11 April 2018 – 03:00 WIB
Main di Pasar Ceruk, Toyota C-HR Ingin Goda Pengusaha Muda - JPNN.COM
Peluncuran Toyota C-HR (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) baru saja menambah alternatif baru untuk penggemar otomotif di Indonesia dengan kehadiran Toyota C-HR. Mengambil pasar ceruk (niche market), Toyota C-HR diklaim bermain di segmen tersendiri.

"Jika bicara rival, Toyota C-HR itu hadir membuat segmen sendiri yang spesifik," buka Wakil Presiden TAM Henry Tanoto, saat peluncuran di Jakarta, Selasa (10/4).

Karena, tambah Henry, Toyota C-HR dirilis dengan membawa pengalaman baru yang belum pernah dirasakan konsumen tanah air.

"Jadi tidak sekedar desain revolusioner tapi juga pengendalian. Sehingga sasaran konsumennya lebih spesifik yakni pengusaha muda yang suka dengan penampilan beda sekaligus berkendara sendiri," katanya.

Dengan sasaran khusus, TAM tidak mau terlalu besar mematok target penjualannya yakni hanya 100 sampai 140 unit per bulan.

Toyota C-HR sendiri dibawa dari Thailand secara Completely Built Up (CBU). Mengusung platform TNGA pertama di jajaran mobil penumpang Toyota Indonesia, crossover ini sudah dibekali pelbagai keunggulan.

Harga Toyota C-HR dengan pilihan single tone dipasarkan Rp 488,5 juta, sementara pilihan warna two tone dipatok seharga rp 490 juta. (mg8/jpnn)

Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia menjadi tawaran Toyota di segmen pasar ceruk, targetnya pengusaha muda.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close