Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main Gim Live Streaming Mulai Jadi Tren

Senin, 19 November 2018 – 22:05 WIB
Main Gim Live Streaming Mulai Jadi Tren - JPNN.COM
Ilustrasi bermain gim. Foto: pixabay/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fenomena menyiarkan konten secara langsung saat ini semakin menjamur di Indonesia. Siaran langsung tidak lagi menjadi hak milik siaran televisi, tetapi juga dapat dilakukan individu melalui media sosial dan aplikasi internet.

Peningkatan penetrasi aplikasi live streaming di Indonesia menunjukkan perkembangan signifikan. Nimo TV - aplikasi live streaming untuk bermain gim dan eSport melaporkan sejak September hingga Oktober 2018, Nimo TV mencatat pertumbuhan total pengguna sebanyak 300 persen secara global.

Fenomena peningkatan antusiasme menikmati konten live streaming khusus konten gim dan eSport juga tercermin di kegiatan offline yang selalu membludak

Terkait itu, Nimo TV menggelar kegiatan Nimo TV Super Weeks di aplikasi Nimo TV dan sosial media Nimo TV.

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 19 November hingga 2 Desember 2018 dan informasinya dapat dilihat di akun Instagram @nimotv_id dan Facebook @nimotvid.

“Nimo TV akan memberikan apresiasi kepada setiap pengguna layanan kami dan khususnya kepada pengguna baru dengan berbagi hadiah, mulai dari perlengkapan bermain game, laptop, konsol permainan PS4 dan Nintendo Switch, hingga permainan yang baru rilis,' kata Head of Marketing Nimo TV Kevin Raharja.

Nimo TV Super Weeks, lanjut Kevin, merupakan kesempatan baik bagi komunitas pencinta gim dapat merasakan serunya berinteraksi sekaligus untuk mendapatkan banyak kejutan hadiah menarik.

Nimo TV Super Weeks merupakan kegiatan pemasaran berbasis in-app dan sosial media pertama yang dilakukan Nimo TV sebagai tanda terima kasih atas dukungan dari pengguna setia Nimo TV Indonesia. (mg8/jpnn)

Peningkatan penetrasi aplikasi live streaming di Indonesia menunjukkan perkembangan signifikan, termasuk bermain gim seperti dilaporkan Nimo TV.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close