Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maki-Maki Polisi, Eks Bintang Transformer Menginap di Bui

Senin, 10 Juli 2017 – 11:27 WIB
Maki-Maki Polisi, Eks Bintang Transformer Menginap di Bui - JPNN.COM
Shia LaBeaouf. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - Selama pemutaran Transformers: The Last Knight lalu, tentu ada yang bertanya-tanya, di mana gerangan Shia LaBeouf. Aktor 31 tahun itu merupakan pahlawan dalam dua seri perdana franchise robot tersebut. Nah, inilah jawabannya.

LaBeouf baru dibebaskan dari Chatham County Jail Sabtu malam (kemarin pagi WIB). Dia harus menginap semalam di kantor polisi lantaran mabuk dan membuat kerusuhan di tempat umum pada Jumat (7/7).

LaBeouf berada di Savannah, Georgia, untuk syuting film The Peanut Butter Falcon. Jumat, setelah party di sebuah kelab, LaBeouf meminta sebatang rokok kepada seorang polisi. Karena tak diberi, dia menjadi agresif.

’’Dia kacau, mengumpat dengan bahasa vulgar di depan perempuan dan anak-anak,’’ ungkap pihak kepolisian setempat dalam pernyataan resmi.

Dia sudah diperingatkan untuk meninggalkan tempat, tapi malah berusaha melawan. LaBeouf lalu kabur ke hotel terdekat.

Dia ditangkap di lobi hotel tersebut. LaBeouf baru dibebaskan setelah membayar denda USD 7 ribu (Rp 93,9 juta).

Beberapa saksi di Twitter mengatakan, saat itu LaBeouf terlihat dinner bersama lawan mainnya, Dakota Johnson. Namun, LaBeouf melanjutkan berpesta sampai dini hari.

Artinya, tahun ini, sudah dua kali LaBeouf berurusan dengan polisi. Januari lalu, dia ditangkap setelah menyerang seorang pria ketika sama-sama mengikuti pelantikan Donald Trump. (nbc/usatoday/adn/c18/na)

Selama pemutaran Transformers: The Last Knight lalu, tentu ada yang bertanya-tanya, di mana gerangan Shia LaBeouf. Aktor 31 tahun itu merupakan pahlawan

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close