Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Ini, Ada Pemadaman Total Listrik di Maybrat dan Sorong Selatan, Warga Siap-siap ya!

Sabtu, 16 Maret 2024 – 07:51 WIB
Malam Ini, Ada Pemadaman Total Listrik di Maybrat dan Sorong Selatan, Warga Siap-siap ya! - JPNN.COM
PLN akan melakukan pemadaman total listrik di wilayah Kabupaten Maybrat dan Sorong Selatan pada malam ini mulai pukul 19.00 WIT. Ilustrasi: dok PLN

jpnn.com, TEMINABUAN - PLN Unit Layanan Pengadaan (ULP) Teminabuan, Sorong Selatan, Papua Barat Daya akan melakukan pemadaman total listrik pada hari ini, Sabtu (16/3) mulai pukul 19.00 WIT.

Pemadaman total listrik di wilayah Kabupaten Maybrat dan Sorong Selatan akan berlangsung selama satu jam.

Kepala PLN ULP Teminabuan Frengky Michael Miirino mengatakan pemadaman itu dilakukan untuk uji coba mesin baru dengan mengkoneksikan dengan jaringan PLN.

"Kami rencana lakukan pemeliharaan jaringan dan peralatan sehingga memerlukan pemadaman total pelanggan dalam rangka meningkatkan keandalan dan menjaga kontinuitas pasokan listrik," kata Michael dikutip, Sabtu (16/3).

Dia berharap masyarakat dapat mengerti dan memahami terkait adanya pemadaman tersebut.

Sebab, uji coba itu dilakukan untuk mengetahui kendala apa saja yang ditemukan sebelum dioperasikan secara rutin mesin baru tersebut.

"Komitmen kami agar selama masa Ramadan hingga Idulfitri nanti tidak ada pemadaman bergilir sehingga perlu dilakukan uji coba mesin baru," ujar Michael. (antara/jpnn)

PLN akan melakukan pemadaman total listrik di wilayah Kabupaten Maybrat dan Sorong Selatan pada malam ini mulai pukul 19.00 WIT

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close