Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Ini, NOAH Gantikan BCL di Love Fest 2020

Jumat, 21 Februari 2020 – 09:13 WIB
Malam Ini, NOAH Gantikan BCL di Love Fest 2020 - JPNN.COM
NOAH. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dipastikan batal tampil dalam Love Fest 2020. Festival musik itu digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai hari ini, Jumat (21/2) dan Sabtu (22/2).

Sebab, perempuan yang karib disapa BCL atau Unge itu masih dalam suasana duka setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa Bunga Citra Lestari tidak dapat hadir di Love Fest 2020," ungkap pihak Berlian Entertainment selaku promotor Love Fest 2020.

Penyelenggara Love Fest 2020 telah mengumumkan musisi pengganti penampilan Bunga Citra Lestari. Adalah grup musik, NOAH yang bakal menghibur penonton pada malam ini.

"NOAH akan hadir di Love Fest, 21 Februari 2020," bebernya.

Meski BCL tidak bisa tampil, Love Fest 2020 tetap akan berlangsung. Acara yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 21 dan 22 Februari 2020 itu akan dimeriahkan sejumlah musisi. Antara lain, Tulus, Rossa, Fourtwnty, Sun Rai, Devano, Nadin Amizah, Yovie and Arsy, HRVY, Armand Maulana, Andmesh, Marion Jola, Glenn Fredly, dan sebagainya.

Seperti diketahui, suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia di MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2) pagi. Pria 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung. (mg3/jpnn)

Grand Final Indonesian Idol 2020 Bakal Berdarah-darah

Grup musik Noah dipastikan tampil menggantikan Bunga Citra Lestari (BCL) di Love Fest 2020.

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close