Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam-malam Petinggi PKS Kunjungi Habib Rizieq, Bahas Apa?

Kamis, 12 November 2020 – 00:24 WIB
Malam-malam Petinggi PKS Kunjungi Habib Rizieq, Bahas Apa? - JPNN.COM
Para petinggi PKS bersilaturahmi dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang baru saja kembali ke Indonesia, Rabu (11/11) malam. Foto: Humas PKS

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah petinggi PKS bersilaturahmi dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang baru saja kembali ke Indonesia, Rabu (11/11) malam.

Silaturahmi dilaksanakan di kediaman Habib Rizieq, Petamburan, Jakarta Pusat.

Tampak petinggi yang hadir itu yakni Presiden PKS Ahmad Syaikhu atau Asyik, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Silaturahmi digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penularan Covid-19. Misalnya, para petinggi PKS menggunakan masker.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebutkan, silaturahmi untuk memastikan bahwa partai yang dirinya pimpin, siap bersinergi dan berkolaborasi dengan HRS. Utamanya demi mewujudkan Revolusi Akhlak di Indonesia.

"PKS siap bersinergi untuk mewujudkan Revolusi Akhlak bangsa," kata Syaikhu dalam keterangan resminya kepada awak media, Rabu (11/11).

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini menilai, bangsa ini akan kuat jika dibarengi dengan akhlak yang juga kuat. Dari situ, tidak mungkin bagi PKS untuk menolak narasi Revolusi Akhlak.

“Ketika bangsa ini akhlaknya kuat, bangsa ini kuat. Kembalinya HRS ke Indonesia akan menambah kuatnya bangsa," tandas Syaikhu. (ast/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Sejumlah petinggi PKS bersilaturahmi dengan Habib Rizieq Shihab yang baru saja kembali ke Indonesia, Rabu (11/11) malam.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close