Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malaysia Kehilangan Tujuh Pilar Utama

Rabu, 18 Desember 2013 – 14:20 WIB
Malaysia Kehilangan Tujuh Pilar Utama - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Tak hanya Timnas Indonesia U-23 yang mendapat kritikan dari publik sendiri. Lawan Garuda Muda di semifinal, Malaysia U-23 juga mendapat kritikan dari publiknya.

Seperti diberitakan salah satu media online Malaysia, Utusan Online, Menteri Olahraga Belia dan Sukan (Di Indonesia disebut Menpora) Khairy Jamaluddin, mengkritik penampilan Malaysia U-23 saat bermain imbang melawan Singapura. Malaysia pada akhirnya melaju ke semifinal sebagai juara grup A setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1 di laga terakhir penyisihan grup.

Pelatih Malaysia Datuk Ong Kim Swee, mengakui timnya banyak kekurangan di SEA Games Myanmar. Itu karena mereka tampil tanpa tujuh pemain utamanya.

Pemain utama Malaysia yang tidak bisa tampil di SEA Games di antaranya adalah Wan Zack Haikal Wan Nor, Junior Eldstal dan Syahrul Azwari.

"Kita semua tahu situasi mengenai pasukan saya, bukannya saya mau memberikan alasan tetapi kita berada di sini tanpa tujuh tonggak utama (tujuh pemain utama)," kata Ong Kim Swee seperti dilansir Utusan Online, Rabu (18/12).

Meski demikian, Om Kim Swee berharap, pasukan mudanya bisa keluar dari masalah dan mempersembahkan emas ketiga secara beruntun buat Malaysia di SEA Games.

"Akhirnya kita melaju ke semifinal dan berharap mendapat dukungan semua pihak," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Tak hanya Timnas Indonesia U-23 yang mendapat kritikan dari publik sendiri. Lawan Garuda Muda di semifinal, Malaysia U-23 juga mendapat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA